banyak nih yang nanya teentang "all about me" kepada gw yaudah gw jelasin pada postingan ini,pertama tama gw mao jelasin siapa itu gw
oke, gw anak emak bapak gw,kakanye ade ade gw dan temen temenya temen gw #plakkk gw seorang blogger yang berasal dari salah satu kota tetangga jakarta #depok
gw udah lama bergulat ria di dunia blog dan design grafis,
kehidupan awal gue bermula pada saat gw dilahirkan ke dunia ini dari tampa dosa menjadi brandal gajelas,sekarang gw belajar di sekolah yg gapernah ngedukung bakat gw sebagai design grafis
#karena alasan tertentu nama sekalah ga gua sebutin :p 
sebenernya udah lama gw udah bikin blog dari taun 2008 [sok dikit] tuh jaman jaman nya anak pelajar pada gaptek teknologi,beda ama sekarang yg sekarang gak gaptek teknologi tapi sok ngarti tekno :p
back to topic,awal gw mulai serius ngeblog karena pas masuk sekolah itu yg gw tanya ke temen temen gw cuma
"lu punya blog" dan jawaban tak memuaskan pun muncul
"gw gak punya"
"gak ngarti gw begituan"
 "blog apaan sih?"  
JLEEBB

dari situ gw bertekat ngembangin blog di sekolah gw

cerita belanjut akhirnya gw masuk tuh eskul yang namanya IT namanya sih keren tapi begitu gw masuk ke eskul begituan : rata rata lakinya maho
"waduh gimanah nih bisa ketularan maho gw" pikir gw dalem hati pas ngeliat anak anaknya begitu semua
dan akhirnya dengan perasaan waswas bercampur takut kaya es campur akhirnya gw ikut tuh eskul
"mending ini lah dari pada PASKIBRA " pikir gw dalem ati

mulai dah tuh gua gencar gencarnya promosi blog gw kemana mana, dari murid sampe guru killer sekali pun gw tanya begini "punya blog? follow blog gua dong"

cerita pun gua singkat karena kelamaan dan tar dianggep curcol

satu saat gw punya orang yg terpaksa gw anggep temen,namanya bunga (nama disamarkan) dia tuh juga blogger akhirnya gw seneng tuh ada temen satu jalan gw berharap dia itu blogger go... bukan goblog ger
orang nya KATRO maklum baru pindah dari kampung yg dia bangga banggakan,kalo sms pake bahasa allay maklum ajaran dari temen temenya yg metal metal....
gw tanya tuh
"lu punya blog?"
"punya..." katanya dengan muka bloon dan logat kentel
"blog lu apa sini gua liat"
"bentar" sambil nulis kata gajelas di kertas
"nih",tuh kertas dilipet kecil banget trus gua masukin ke kantong
"tar gw liat trus gua pollow yak"
"sip...."

waktu berjalan cepet amet gua liat tuh kertas gua buka tuk kertas lipatan demi lipatan kalo ditanya lipatanya ada berapa mungkin iklan tanggo bisa menjawab
"berapa lipatan?" "RATUSAN"
gw masih bergelut dengan kertas tersebut,dan akhirnya kebuka pas gua liat tuh alamat blog sontak gua ngomong "BUSEEET" tuh tulisan kecil banget padahal kertasnya 2 halaman,akhirnnya gw ngambil kaca pembesar dan gw liat tuh nama blog
"oh.." kata gua sambil robek dan buang tuh kertas

PAAN JAHAT PAAN JAHAT

stop,jangan ngumpat gua dulu gw kaya gitu karena liat nama blog nya nama blog nya itu biasa aja tapi cara nulis nya loh
***********.bL065Potz.c0M

abis tuh gua ke kamar mandi dan ngakak sepuas nya di sono

Categories:

One Response so far.

  1. Tri says:

    And then??
    That's all??
    Gw kira masi ada lanjutannya, ternyata udda abis..
    Padahal masi asik baca.. (-__-")

Leave a Reply

komentar dengan sopan jika tidak sopan terpaksa koment anda saya BUNUH !!!!!