salam blogger,ya akhirnya uas selesai dan akhirnya tiba waktu gw buat bermesraan dengan keyboard untuk menulis sebuah artikel yeah.....
walaupun hasil uas selesai dengan hasil (tidak) yg memuaskan,dan siap dimarahi oleh ortu akhirnya gw bisa menulis artikel ini dengan baik,,kali ini artikel gw hadir dengan format baru karena dapat ilham pas ngerjain fisika pas uas,gw binggung kenapa pas keadaaan terdesak gw dapet ilham?
udah gausa banyak cingcong langsung aja klik read more

judul artikel:12 tugas herkules
tema :perjalanan seorang manusia biar jadi dewa
tokoh:hercules,hera,kreon,Euristheus and many more

cerita:
●▬▬▬▬▬▬▬▬▬๑۩۩๑▬▬▬▬▬▬▬▬▬●
hercules mendengar kabar bahwa pasukan Minyad dari Orkhomenos telah mengalahkan dan mengutil senjata bahkan sampe memperkosa pasukan Thebes. Hercules lalu memimpin sekelompok pemuda Thebes dengan bersenjatakan senjata-senjata tua dari sebuah kuil.dan dia berhadapan dengan rajanya taitu erginos

 "erginos sini lo.....!!!!!" kata hercules marah
"ngapa lu? join bareng aja ..emang situ ada dendam dengan saya" kata erginos binggung
"iya..lo udah ngalahin pasukan temen gw " kata hercules ngotot
"trus salah gw... salah temen temen gw...,lu tuh sakit jiwa tau gak "kata erginos dengan logat bahasa gaul
"halah banyak cingcong ....serang..."teriak hercules

singkat cerita,Hercules kemudian berhasil mengalahkan pasukan Minyad dan membunuh Erginos


Kreon, raja Thebes memberikan putrinya, Megara,yg cantik dan bohai  kepada Hercules untuk dinikahi sebagai imbalan karena telah menyelamatkan Thebes dari ancaman perbudakan.

"les.. maksih yak udah nyelamatin negri gw"kata kreon
"alah sama sama kayaknya anak situ cakep tuh boleh gak gw kawinin" kata hercules mupeng
"gak boleh" tolak kreon
"plit banget lu"
"becanda doang ,ambil tuh anak gw langsung kawin nih malem"
"asik...."

Megara melahirkan tiga orang putra yg cakep cakep dan imut , yaitu Therimakhos, Deikoon, dan Kreontiades.sayang nya pernikahanya hanya semumur jagung. Hera yg gedeg banget ama hercules buat pikiran herculus jadi sinting a.k.a gila a.k.a gokil sehingga Hercules membunuh anak-anaknya sendiri

 abis itu athena yg kasian ma nih anak ngasih kewarasan lagi tuh kedia,tapi kreon ngusir dia dan berkata "lu dah bunuh cucu gw pokoknya ┒('o'┒) LOE, (┌','┐) GUE = ┒(⌣˛⌣)┎ END... pergi luh sono"
Herculess masih merasa harus menebus dosanya, jadi dia pun pergi ke Delphi untuk berkonsultasi dengan psikiater. Sang psikiater menyuruh Hercules untuk jadi babu sepupunya, Euristheus, raja Tyrins dan Mikenai


singkat cerita si euristheus ngasih herkules semacem quest buat ngedebus dosanya
"les..mao gak dosa lu ilang"
"maodong...emang ngape?"
"gua bisa ngilangin dosa lu"
"yg bener? caranye gimane?"
"lu harus selesain 10 tugas dari gw mao gak? bejimane?"
"ok sip... deal nih?
"deal"
dan hercules dapet quest biar dosanya ilang,pertama mah dikasih 10 tapi si euristheus ngecheat jadi tugasnya ada 12 kasian bener :mewek nih tugas tugasnye

  • Tugas Pertama: Membunuh Singa Nemea
  • Tugas Kedua: Membunuh Hidra
  • Tugas Ketiga: Menangkap Rusa Kerinitia
  • Tugas Keempat: Menangkap Babi Erimanthos
  • Tugas Kelima: Membersihkan Kandang Raja Augeas
  • Tugas Keenam: Mengusir Burung-Burung Stimfalia
  • Tugas Ketujuh: Menangkap Banteng Kreta
  • Tugas Kedelapan: Menangkap Kuda Betina Diomedes
  • Tugas Kesembilan: Mengambil Sabuk Hippolita
  • Tugas Kesepuluh: Mengambil Ternak Gerion
  • Tugas Kesebelas: Mengambil Apel Hesperides
  • Tugas Kedua belas: Menangkap cerberos


●▬▬▬▬▬▬▬▬▬๑۩۩๑▬▬▬▬▬▬▬▬▬●

”foto”

Categories: ,

Leave a Reply

komentar dengan sopan jika tidak sopan terpaksa koment anda saya BUNUH !!!!!