hah! gak kerasa sebulan telah berlalu dan saat nya kini ane sebagai admin memberikan satu buah tulisan di blog ini! dan aku akan menak lukan dunia! ok agak sedikit lebai.
sekarang ane akan memposting mengenai......,apa ya gan ane juga ikutan binggung,han ane punya 2 kabar nih yaitu kabar baik dan kabar buruk,kabar baiknya......

gimana kalo kita mulai dari kabar buruknya,kabar buruknya adalah


maaf gan ane binggung soalnya banyak banget requesan dari temen ane,dan sebagai gantinya ane akan menceritakan tentang
kehidupan sehari hari ane

pertama tama mari mulai dari umur ,umur ane cuma 16 tahun pada tahun 2011,ane lahir di sebuah kota yang bisa dibilang tetanggan ana jakarta ,dan sekolah ane di salah satu sekolah yang kata guru ane ungulan
ni sekoalh ane 


itu foto lama gan yang baru depan nya dah ada lobinya

ane di ni sekolah ikut eskul IT,ane jadi seksi bidang design grafis akhir akhir ini ane jarang ikut karena salah satu kegiatan sebut saja X memaksa saya ikut itu ,jadi ane ikut it nya 2 minngu sekali

di eskul ane banyak banget blogger,sebut saja gado2,gamal Xeon,dan ishak pndp

ngomongin soal sekolah pasti ada cerita tentang guru-guru,ada yang killer ada yang baik dan ada yang kelewatan baiknya

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

pertama ane cerita guru killer,sebut saja E gak killer killer amat sih gan tapi ,gimana yah ceritanya waktu 2 jam serasa bagaikan 2 hari dikelas itu,suatu hari di jam dia ngajar kebetulan jam pertama ane lagi asik asik ngerjain pr tik tiba tiba dia datang dengan suara cemprengnya"jangan ngerjain pr di sekolah"

sesaat ane ulangan dadakan dengan tampang memelas ane langsung mengambil soal dan mengerjakanya,alangkahg terkejutnya ane apa yang tadi ane lakukan yaitu CBLMS (cara belajar lima menit selesai) gak ada yang keluar T_T

gak kerasa ane udah berlama lama menatap tuh soal dan gurunya pun ngomong dengan muka marah mirip emot kaskus yang lempar bata
"udah kumpulin lama amat,b*ego semua sih"
langsung dah ane panik dan langsung mengeluarkan jurus ASI ASBAK alias asal isi asal tebak,dan langsung menuju ke tkp tempat sang guru duduk bagai patung di mc don*ld

dan saaat yang ditunggu tiba hasil ulangan dibagaikan ,nama temanku satu persatu menmanggil wajah ane jadi pucet ngeliat temen temen ane nilainya pada dibawah 40 dalam hati ane udah waswas jangan jangan nilai ane 0 kertas ulangan mulai menipis tapi nama ane blom dipanggil dan ane dipanggil pada urutan terakhir ane mengambilnya dengan hati cenat cenut,dan ane lihat nilai ane nilainya 60 wah ane langsung berbunga bunga bagaikan di film film anegaknyangka dapet 60
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
trus guru yang baek ,dia guru mtk dia tuh bisa dibilang guru yang paling bisa bikin anak pinter
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
nah nih gan ane paling denen cerita nih guru :D sebu aje M dari dulu sebelum ane lahir ampe sekarang kalo ngajar begini
M: ya anak anak kita sekarang belajar....(sambil belah papan tulis jadi 3)
 tiba tiba ada anak ngobrol...
M: heh ngapain ngobrol
murid: ngak pak gak ngobrol
M: rumah kamu dimana?
lah ngak nyambung banget tiba tiba nanyain rumah
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
dah sekian dulu kapan kapan ane sambung

Categories:

Leave a Reply

komentar dengan sopan jika tidak sopan terpaksa koment anda saya BUNUH !!!!!